Dunamis Organization Services
we enable greatness in people and organizations everywhere
MENUMENU
  • All Solutions
    • All Access Pass
    • Leadership Development
      • The 4 Essential Roles of Leadership
      • The 6 Critical Practices For Leading a Team
      • The 7 Habits of Highly Effective People
      • The 7 Habits for Managers
      • The 7 Habits Leader Implementation
      • The 7 Habits Foundations
      • Influencer
      • Multipliers
      • Building Trust
        • Leading at the Speed of Trust
        • Speed of Trust Foundations
      • Execution
        • The 4 Disciplines of Execution
      • Increasing Productivity
        • Presentation Advantage
        • The 5 Choices to Extraordinary Productivity
        • Project Management for the Unofficial Project Manager
        • Building Business Acumen
        • Crucial Conversations
        • Getting Things Done
    • Sales Performance
      • Helping Client Succeed : Closing the Sale
      • Helping Client Succeed : Filling Your Pipeline
      • Helping Client Succeed : Qualifying Opportunities
    • Human Capital Management System Alignment
    • Education
  • Our Partners
  • Engage With Us
    • Onsite Training & Consulting
    • Public Training
    • Client Facilitator Certification
    • Learning Management System
  • Our Approach
  • Event
    • Dunamis Udemy Class
    • Public Training
    • Dunamis Webinar
    • Education Event
  • Knowledge Center
    • Articles
    • Dunamis Audio Webcast
    • Our Published Books
    • Downloadable Resources
  • Contact
Dunamis-Web-Banner-1280x360-(HC-Performance-Management)
FacebookTweetLinkedInShares

 

PENGELOLAAN KINERJA (PERFORMANCE MANAGEMENT)

Pengelolaan Kinerja bertujuan untuk memastikan tingkat keterlibatan dan kontribusi karyawan terhadap keberhasilan pencapaian kinerja perusahaan dan peningkatan kompetensi dari karyawan, melalui pendekatan yang sistematis dan terintegrasi.

Isu Penting Pengelolaan Kinerja:

  1. Siklus Pengelolaan Kinerja tahunan vsSiklus Pengelolaan Kinerja 6 bulanan / bulanan
  2. Dimensi Kinerja kualitatif (perilaku, kompetensi, values) vs Dimensi Kinerja kuantitatif (target / goals)
  3. Sistem evaluasi oleh atasan vs Sistem evaluasi 360 derajat
  4. KPI Individual vs  Aligned KPI
Download Brochure
“Treat a man as he is and he will remain as he is. Treat a man as he can and should be and he will become as he can and should be.”
 
-STEPHEN R. COVEY

HASIL AKHIR PENGELOLAAN KINERJA

  1. Merancang Pengelolaan Kinerja
  • Kebijakan Pengelolaan Kinerja yang terdiri dari :

    • Siklus pengelolaan kinerja
    • Dimensi kinerja
    • Sistem evaluasi
  • SOP (prosedur, working instruction, formulir) pengelolaan pembelajaran
  • Rancangan KPI

  • KPI alignment dengan corporate goals

HC_Performance-Management

CONTACT US

OUR RELATED SOLUTIONS

Mendapatkan karyawan yang memiliki kapabilitas yang dibutuhkan, dengan kualifikasi yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan biaya yang efektif dengan penugasan yang tepat

Rekrutmen, Seleksi & Penempatan (Recruitment, Selection & Placement)

Mendapatkan karyawan yang memiliki kapabilitas yang dibutuhkan, dengan kualifikasi yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan biaya yang efektif dengan penugasan yang tepat
Learn More
Mengelola keunggulan bersaing perusahaan dengan cara mempersiapkan karyawan untuk mengerjakan penugasan-penugasan di masa depan serta menghargai perkembangan kompetensi dan pencapaian kinerja dari waktu ke waktu

Pengelolaan Karir & Talenta (Career & Talent Management)

Mengelola keunggulan bersaing perusahaan dengan cara mempersiapkan karyawan untuk mengerjakan penugasan-penugasan di masa depan serta menghargai perkembangan kompetensi dan pencapaian kinerja dari waktu ke waktu
Learn More
Merumuskan dan menerapkan sistem penghargaan yang berkeadilan, setara, dan konsisten serta sejalan dengan nilai dari setiap karyawan

Pengelolaan Remunerasi (Reward Management)

Merumuskan dan menerapkan sistem penghargaan yang berkeadilan, setara, dan konsisten serta sejalan dengan nilai dari setiap karyawan
Learn More
Memberikan gambaran tentang batasan tugas, tanggungjawab, dan kewenangan serta ukuran keberhasilan

Desain Organisasi (Organization Design)

Memberikan gambaran tentang batasan tugas, tanggungjawab, dan kewenangan serta ukuran keberhasilan
Learn More
Dunamis Organization Services
FOLLOW US
  • About Us
  • Contact Us
  • Careers
  • Legal Notice & Privacy Policy

Phone: +6221-5720761 | Fax: +6221-5720762

Copyright © 2021 PT Dunamis Intrasarana. All rights reserved