PENGELOLAAN KINERJA (PERFORMANCE MANAGEMENT)
Pengelolaan Kinerja bertujuan untuk memastikan tingkat keterlibatan dan kontribusi karyawan terhadap keberhasilan pencapaian kinerja perusahaan dan peningkatan kompetensi dari karyawan, melalui pendekatan yang sistematis dan terintegrasi.
Isu Penting Pengelolaan Kinerja:
- Siklus Pengelolaan Kinerja tahunan vsSiklus Pengelolaan Kinerja 6 bulanan / bulanan
- Dimensi Kinerja kualitatif (perilaku, kompetensi, values) vs Dimensi Kinerja kuantitatif (target / goals)
- Sistem evaluasi oleh atasan vs Sistem evaluasi 360 derajat
- KPI Individual vs Aligned KPI
“Treat a man as he is and he will remain as he is. Treat a man as he can and should be and he will become as he can and should be.”
-STEPHEN R. COVEY
HASIL AKHIR PENGELOLAAN KINERJA
- Merancang Pengelolaan Kinerja
- 
Kebijakan Pengelolaan Kinerja yang terdiri dari : - Siklus pengelolaan kinerja
- Dimensi kinerja
- Sistem evaluasi
 
- SOP (prosedur, working instruction, formulir) pengelolaan pembelajaran
- 
Rancangan KPI 
- 
KPI alignment dengan corporate goals 
 
            
                        CONTACT US
OUR RELATED SOLUTIONS
 
            
                        Rekrutmen, Seleksi & Penempatan (Recruitment, Selection & Placement)
                        Mendapatkan karyawan yang memiliki kapabilitas yang dibutuhkan, dengan kualifikasi yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan biaya yang efektif dengan penugasan yang tepat                 
                
                             
            
                        Pengelolaan Karir & Talenta (Career & Talent Management)
                        Mengelola keunggulan bersaing perusahaan dengan cara mempersiapkan karyawan untuk mengerjakan penugasan-penugasan di masa depan serta menghargai perkembangan kompetensi dan pencapaian kinerja dari waktu ke waktu                 
                
                             
            
                        Pengelolaan Remunerasi (Reward Management)
                        Merumuskan dan menerapkan sistem penghargaan yang berkeadilan, setara, dan konsisten serta sejalan dengan nilai dari setiap karyawan                
                
                             
            
                        Desain Organisasi (Organization Design)
                        Memberikan gambaran tentang batasan tugas, tanggungjawab, dan kewenangan serta ukuran keberhasilan                
                
                            
