DUNAMIS UDEMY CLASS

Cara baru mengikuti program-progam Dunamis. Pilih topik sesuai kebutuhanmu, atur waktu belajar, kapan saja, dimana saja.
Learn anywhere, anytime!

Plan Your Career: Take Control Your Career Growth

Facilitator: WINDY DAMAYANTI

Tidak sedikit dari kita yang mengalami kegagalan dalam karir. Kita lupa atau mungkin tidak tahu bahwa hal yang menjadi pokok permasalahan dalam kegagalan karir tersebut bersumber dari DIRI KITA SENDIRI.

Kontrol karir Anda dengan merencanakan apa yang hendak Anda raih dan buat perencanaan karir untuk memudahkan Anda mencapai tujuan.

Sudahkah Anda membuat perencanaan karir? Kalau hanya sebatas dalam imajinasi tentu belum cukup.

Kita perlu membuat perencanaan karir atau Roadmap Karir kita mulai dari jangka pendek sampai dengan jangka panjang. Diperlukan strategi untuk dituangkan dalam Roadmap tersebut agar mencapai target karir yang diinginkan.

Roadmap karir merupakan langkah awal  yang efektif, sebagai panduan untuk mencapai tujuan/target karir sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Never stop learning because live never stop teaching”. Ilmu yang dulu kita anggap benar saat ini bisa jadi telah berubah dan sudah tidak relevan lagi.

Karena itu, siapkan diri dan jangan ragu untuk keluar dari zona nyaman. Saat ini bukan waktunya lagi kita bersantai menunggu giliran untuk bisa naik ke jenjang karir yang berikutnya. Tuntutan zaman sudah sangat berbeda. Kemajuan teknologi, Era VUCA dan perubahan – perubahan yang ada gak bisa kita hindari. Kondisi ini tentu memberikan dampak bagi karir kita.

Mengikuti program ini merupakan langkah awal keberhasilan karir Anda.

Fokus: Kunci Menuju Sukses

Facilitator: ARYA ERLANGGA

Adakah diantara yang tau, berapa rata-rata keputusan yang kita buat dalam sehari?

Menurut www.psychologytoday.com, kita membuat 35 ribu keputusan setiap hari. Dari mulai, apa yang akan kita lakukan tepat setelah kita bangun tidur sampai dengan apakah kita akan menjual atau mempertahankan saham kita. Dari kita akan sarapan apa pagi ini, sampai dengan apa yang kita lakukan untuk membuat progress dari pencapaian target kita hari ini.

Apa yang sebaiknya kita lakukan agar kita membuat keputusan yang efektif hari ini?

Terkadang tujuan atau target penting kita tidak tercapai bukan karena kita malas atau tidak termotivasi. Tujuan atau target tersebut tidak tercapai atau tertunda lebih banyak disebabkan karena fokus dan perhatian kita teralihkan.

Pola pikir “YOLO” (You only live once) dan “FOMO” (Fear of Missing Out) membuat banyak orang ingin mencapai tujuan-tujuan yang mudah dan cepat. Dimana tujuan-tujuan yang mudah pada akhirnya tidak cukup memotivasi kita untuk mencapainya.

Dalam course ini, kami akan membantu teman-teman untuk mengembalikan fokus dan perhatian kamu sehingga kamu dapat mencapai target atau tujuan penting teman-teman ditengah “gangguan”.

Praktek-praktek yang akan kita bahas bersama adalah:
a. Bagaimana memilah prioritas
b. Bagaimana menemukan tujuan yang memotivasi
c. Bagaimana membuat perencanaan mingguan dan harian
d. Bagaimana mengelola energi dan perhatian

Mengikuti program ini merupakan langkah awal untuk semakin fokus dan mendekatkan diri pada kesuksesan.

ABOUT DUNAMIS

Founded in 1991, Dunamis Organization Services is an Indonesian professional services firm with a mission to “enable greatness in people and organizations everywhere”

JOIN OUR NEWS LETTER