Dunamis Organization Services
we enable greatness in people and organizations everywhere
MENUMENU
  • All Solutions
    • All Access Pass
    • Leadership Development
      • The 4 Essential Roles of Leadership
      • The 6 Critical Practices For Leading a Team
      • The 7 Habits of Highly Effective People
      • The 7 Habits for Managers
      • The 7 Habits Leader Implementation
      • The 7 Habits Foundations
      • Influencer
      • Multipliers
      • Building Trust
        • Leading at the Speed of Trust
        • Speed of Trust Foundations
      • Execution
        • The 4 Disciplines of Execution
      • Increasing Productivity
        • Presentation Advantage
        • The 5 Choices to Extraordinary Productivity
        • Project Management for the Unofficial Project Manager
        • Building Business Acumen
        • Crucial Conversations
        • Getting Things Done
    • Sales Performance
      • Helping Client Succeed : Closing the Sale
      • Helping Client Succeed : Filling Your Pipeline
      • Helping Client Succeed : Qualifying Opportunities
    • Human Capital Management System Alignment
    • Education
  • Our Partners
  • Engage With Us
    • Onsite Training & Consulting
    • Public Training
    • Client Facilitator Certification
    • Learning Management System
  • Our Approach
  • Event
    • Dunamis Udemy Class
    • Public Training
    • Dunamis Webinar
    • Education Event
  • Knowledge Center
    • Articles
    • Dunamis Audio Webcast
    • Our Published Books
    • Downloadable Resources
  • Contact
Dunamis-Web-Banner-1280x360-(Audio-Webcast)
FacebookTweetLinkedInShares

Tingkatkan Komunikasi Untuk Capai Target: Rahasia Sukses Komunikasi dengan Rekan Kerja

23 Juli 2021 | 14.00 – 15.30 | Free of Charge | Zoom Meeting

Decky Surjowidjojo, Facilitator, Dunamis Organization Services

Target Peserta: Business Leader, Manager, Supervisor

[Dunamis]-Web-Banner-Template-550-x-550-px-SOV-Tingkatkan-Komunikasi-Utk-Capai-Target

Salah satu tantangan yang dihadapi berkaitan dengan rotasi adalah seringnya terjadi masalah dalam komunikasi dengan rekan kerja. Bila komunikasi tim kurang responsif maka hal ini akan memperlambat pekerjaan dan menghalangi tercapainya target kinerja sesuai yang diharapkan.

Di masa remote working seperti saat ini, komunikasi menjadi semakin krusial dan masalah yang mungkin terjadi harus segera diantisipasi. Bagaimana menjalin komunikasi yang efektif dengan rekan kerja agar kinerja tetap terjaga? Saat terjadi kendala, apa langkah-langkah yang dapat dilakukan agar hubungan antar anggota tim tetap terjalin baik?

Setelah mengikuti webinar ini, peserta akan:

1. Memahami pentingnya membangun kedekatan dan kepercayaan secara berangsur dengan rekan kerja dalam tim.
2. Memahami cara komunikasi yang efektif dengan rekan kerja di masa perubahan dan remote working.
3. Memiliki kemampuan mengatasi kendala-kendala komunikasi yang mungkin muncul.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0812 9863 9739 , email marketing@dunamis.co.id atau hubungi Relationship Manager yang selama ini membantu Anda.

LISTEN AUDIO WEBCAST NOW:

LISTEN MORE …

Dunamis-Web-Banner-1280x360-(Audio-Webcast)

From Frenzied to Focused: 4 Kiat Agar Tetap Fokus Ditengah Kesibukan dan Terhindar Stres Berkepanjangan Copy

Dunamis x Kementerian Keuangan

Executive Training for Winners – Building Agility for Innovative Leadership

Dunamis-Web-Banner-1280x360-(Audio-Webcast)

Engage Teams for High Performance

Dunamis Organization Services
FOLLOW US
  • About Us
  • Contact Us
  • Careers
  • Legal Notice & Privacy Policy

Phone: +6221-5720761 | Fax: +6221-5720762

Copyright © 2021 PT Dunamis Intrasarana. All rights reserved