Tingkatkan Komunikasi Untuk Capai Target: Rahasia Sukses Komunikasi dengan Rekan Kerja
23 Juli 2021 | 14.00 – 15.30 | Free of Charge | Zoom Meeting
Decky Surjowidjojo, Facilitator, Dunamis Organization Services
Target Peserta: Business Leader, Manager, Supervisor
![[Dunamis]-Web-Banner-Template-550-x-550-px-SOV-Tingkatkan-Komunikasi-Utk-Capai-Target](https://www.dunamis.co.id/wp-content/uploads/2021/07/Dunamis-Web-Banner-Template-550-x-550-px-SOV-Tingkatkan-Komunikasi-Utk-Capai-Target.png)
Salah satu tantangan yang dihadapi berkaitan dengan rotasi adalah seringnya terjadi masalah dalam komunikasi dengan rekan kerja. Bila komunikasi tim kurang responsif maka hal ini akan memperlambat pekerjaan dan menghalangi tercapainya target kinerja sesuai yang diharapkan.
Di masa remote working seperti saat ini, komunikasi menjadi semakin krusial dan masalah yang mungkin terjadi harus segera diantisipasi. Bagaimana menjalin komunikasi yang efektif dengan rekan kerja agar kinerja tetap terjaga? Saat terjadi kendala, apa langkah-langkah yang dapat dilakukan agar hubungan antar anggota tim tetap terjalin baik?
Setelah mengikuti webinar ini, peserta akan:
1. Memahami pentingnya membangun kedekatan dan kepercayaan secara berangsur dengan rekan kerja dalam tim.
2. Memahami cara komunikasi yang efektif dengan rekan kerja di masa perubahan dan remote working.
3. Memiliki kemampuan mengatasi kendala-kendala komunikasi yang mungkin muncul.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0812 9863 9739 , email marketing@dunamis.co.id atau hubungi Relationship Manager yang selama ini membantu Anda.