Receiving Reinforcing & Redirecting Feedback
23 Oktober 2020 | 14.00 – 14.45 | Free of Charge
Arya Erlangga, Facilitator, Dunamis Organization Services
![[Dunamis]-Web-Banner-Template-550-x-550-px-(Okt-Webinar-Receiving-Feedback)](https://www.dunamis.co.id/wp-content/uploads/2020/10/Dunamis-Web-Banner-Template-550-x-550-px-Okt-Webinar-Receiving-Feedback.png)
Memberikan pujian atau kritikan merupakan hal yang lumrah terjadi dalam proses bekerja sehari-hari. Bahkan hal tersebut merupakan salah satu hal kritikal yang perlu dilakukan oleh seorang pemimpin dalam mengembangkan anggota timnya.
Namun beberapa orang tidak mudah dalam menerima kritikan, dan ada juga orang yang tidak mudah menerima pujian. Terlalu berlarut dalam salah satu hal tersebut, akan membuat seseorang kehilangan esensi dari maksud diberikannya kritikan atau pujian tersebut. Jika setiap orang dapat menerima dan mengelolanya dengan baik, maka mereka tidak hanya akan merasakan kemajuan bagi diri sendiri baik dari sisi kinerja maupun kapabilitas, mereka juga akan mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja maupun dari atasan mereka.
Paradigma apa yang perlu dimiliki agar setiap orang dapat menerima dan mengelola pujian maupun kritikan dengan baik? Bagaimana cara terbaik yang dapat kita lakukan ketika menerimanya?