Komunikasi dengan Empati: Tingkatkan Sinergi dengan Rekan Kerja
13 November 2020 | 14.00 – 14.45 | Free of Charge
Yudhea Wattimena, Facilitator, Dunamis Organization Services
“Dia mah susah kalo diajak kerjasama…”
“Dia kalo saya ngomong ngga pernah didengerin, dan maunya menang sendiri…”
“Susahlah pokoknya kerja sama ama dia, mending kerjain sendiri….”
Kesulitan seperti diatas mungkin pernah Anda ataupun anggota tim Anda alami. Jika situasi tersebut terus dibiarkan, maka akan menghambat proses kerja yang berjalan, proses kerja dapat melambat, atau kualitas produk atau layanan yang dihasilkan menurun.
Jika setiap individu dalam perusahaan memahami cara berkomunikasi dengan empati, dan mempraktekan teknik komunikasi tersebut khususnya ketika berinteraksi, maka sinergi dengan rekan kerja akan meningkat.
Apakah yang membuat rekan kerja tidak terbuka untuk bekerja sama? Bagaimana cara menggunakan komunikasi dengan empati untuk meningkatkan kerja sama yang baik?