Dunamis Organization Services
we enable greatness in people and organizations everywhere
MENUMENU
  • All Solutions
    • All Access Pass
    • Leadership Development
      • The 4 Essential Roles of Leadership
      • The 6 Critical Practices For Leading a Team
      • The 7 Habits of Highly Effective People
      • The 7 Habits for Managers
      • The 7 Habits Leader Implementation
      • The 7 Habits Foundations
      • Influencer
      • Multipliers
      • Building Trust
        • Leading at the Speed of Trust
        • Speed of Trust Foundations
      • Execution
        • The 4 Disciplines of Execution
      • Increasing Productivity
        • Presentation Advantage
        • The 5 Choices to Extraordinary Productivity
        • Project Management for the Unofficial Project Manager
        • Building Business Acumen
        • Crucial Conversations
        • Getting Things Done
    • Sales Performance
      • Helping Client Succeed : Closing the Sale
      • Helping Client Succeed : Filling Your Pipeline
      • Helping Client Succeed : Qualifying Opportunities
    • Human Capital Management System Alignment
    • Education
  • Our Partners
  • Engage With Us
    • Onsite Training & Consulting
    • Public Training
    • Client Facilitator Certification
    • Learning Management System
  • Our Approach
  • Event
    • Dunamis Udemy Class
    • Public Training
    • Dunamis Webinar
    • Education Event
  • Knowledge Center
    • Articles
    • Dunamis Audio Webcast
    • Our Published Books
    • Downloadable Resources
  • Contact

Millenials@Work

FacebookTweetLinkedInShares

Kehidupan di tempat kerja sangat berbeda dengan segala yang pernah Anda alami selama ini. Bukan karena itu adalah dunia kerja, namun karena para pemegang kewenangan di tempat kerja sangat berbeda dari mereka yang pernah Anda jumpai sejauh ini. Bukanlah berlebihan bila dikatakan bahwa banyak professional muda mengalami gegar budaya ketika mulai bekerja. Buku ini akan membantu Anda untuk memahami tantangan yang menghalangi jalan Anda menuju sukses dan mengajarkan keterampilan yang diperlukan untuk meraih keberhasilan di tempat kerja.

Dengan berdasarkan hasil riset bertahun – tahun, buku ini ditulis dengan harapan agar bisa menjadi alat yang berguna, yang membantu mengenali potensi hambatan dalam karir Anda sehingga Anda akan tahu persis apa yang akan dilakukan saat menghadapinya.Melalui buku ini Anda akan belajar:

1. Tantangan-tantangan yang akan Anda hadapi di dunia kerja dan bagaimana mengatasinya.
2. 7 Keterampilan kunci yang akan membantu Anda memiliki nilai lebih dan meningkatkan karir.
3. Bagaimana berkomunikasi secara lebih efektif dengan generasi yang lebih tua.

Pelatih penjualan berpengalaman Craig Christensen, Sean Frontz, dan Dennis Susa menunjukkan bahwa perbedaan tersebut terletak pada kadar keinginan membantu pelanggan meraih sukses dan pada keterampilan membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat. Dengan menggunakan cara berpikir yang dilengkapi dengan lima keterampilan dasar dalam proses penjualan, profesional – profesional penjualan pada setiap tingkatan akan belajar cara mendongrak tingkat keberhasilan mereka supaya menjadi lebih sering dan prediktif.

 

Details :

ISBN : : 978-602-72289-3-1

Pengarang : Chip Espinoza, Ph.D

Tahun  Publish: 2015

Jumlah Halaman : 165 Halaman

Ukuran : 16 x 22,5 cm

Cover : Soft Copy

Harga : RP. 100,000,-

 

Untuk pemesanan buku silahkan hubungi 021-572 0761 atau mengirimkan email ke publishing@dunamis.co.id

 

Dunamis Organization Services
FOLLOW US
  • About Us
  • Contact Us
  • Careers
  • Legal Notice & Privacy Policy

Phone: +6221-5720761 | Fax: +6221-5720762

Copyright © 2021 PT Dunamis Intrasarana. All rights reserved