Dunamis Organization Services
we enable greatness in people and organizations everywhere
MENUMENU
  • All Solutions
    • All Access Pass
    • Leadership Development
      • The 4 Essential Roles of Leadership
      • The 6 Critical Practices For Leading a Team
      • The 7 Habits of Highly Effective People
      • The 7 Habits for Managers
      • The 7 Habits Leader Implementation
      • The 7 Habits Foundations
      • Influencer
      • Multipliers
      • Building Trust
        • Leading at the Speed of Trust
        • Speed of Trust Foundations
      • Execution
        • The 4 Disciplines of Execution
      • Increasing Productivity
        • Presentation Advantage
        • The 5 Choices to Extraordinary Productivity
        • Project Management for the Unofficial Project Manager
        • Building Business Acumen
        • Crucial Conversations
        • Getting Things Done
    • Sales Performance
      • Helping Client Succeed : Closing the Sale
      • Helping Client Succeed : Filling Your Pipeline
      • Helping Client Succeed : Qualifying Opportunities
    • Human Capital Management System Alignment
    • Education
  • Our Partners
  • Engage With Us
    • Onsite Training & Consulting
    • Public Training
    • Client Facilitator Certification
    • Learning Management System
  • Our Approach
  • Event
    • Dunamis Udemy Class
    • Public Training
    • Dunamis Webinar
    • Education Event
  • Knowledge Center
    • Articles
    • Dunamis Audio Webcast
    • Our Published Books
    • Downloadable Resources
  • Contact
crucial-accounbility-header
FacebookTweetLinkedInShares

Crucial Accountability

Dibalik masalah-masalah yang sering muncul di dalam organisasi dan keluarga kita, Anda akan menemukan individu – individu yang tidak rela atau tidak sanggup menghadapi pembatalan janji. Para kolega melanggar aturan, rekan – rekan kerja melewatkan tenggat, teman – teman tidak memenuhi komitmen (atau sekadar bersikap tidak baik), dan tidak ada yang protes. Tidak ada yang menuntut tanggung jawab. Dengan pelanggaran berulang, mereka semakin kecewa hingga akhirnya mengungkapkan keluhan mereka, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang begitu buruk dan seringkali menciptakan masalah – masalah baru. Penelitian membuktikan bahwa kekecewaan yang tidak teratasi tidak hanya meruntuhkan moral, tetapi juga meruntuhkan institusi – menurunkan 20 hingga 50 persen kinerja perusahaan dan berperan dalam 90 persen dari semua perceraian.
Dengan observasi selama 10.000 jam, Crucial Accountability mengajarkan kepada Anda bagaimana berhubungan dengan pelanggaran-pelanggaran umum.

Semua orang tahu bagaimana menutupi, atau, jika diprovokasi, menghadapi masalah dengan cara yang justru menyebabkan keributan. Crucial Accountability mengajari Anda bagaimana menghadapi harapan-harapan yang tidak terpenuhi dengan sebuah cara yang bisa menyelesaikan masalah tanpa membahayakan hubungan dan bahkan menguatkannya.

View more our book collection
Dunamis Organization Services
FOLLOW US
  • About Us
  • Contact Us
  • Careers
  • Legal Notice & Privacy Policy

Phone: +6221-5720761 | Fax: +6221-5720762

Copyright © 2021 PT Dunamis Intrasarana. All rights reserved