Dunamis Logo

Influencer

Thursday, 20 February 2014

 

article photo

Oleh : Kerry Patterson, Joseph Grenny, Ron McMillan, & Al Switzler


Sejujurnya, kita semua perlu menjadi seorang influencer yang lebih baik. Hampir setiap hari, kita mencoba untuk mempengaruhi orang lain untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kita mencoba yang terbaik saat memotivasi karyawan agar memberi perhatian lebih pada profit perusahaan. Kita berusaha keras agar team kita menyelesaikan setiap projek secara tepat waktu dan sesuai dengan budget. Singkatnya, kita terus menerus bekerja keras untuk memperluas pengaruh kita namun seringkali pula kita mengalami kegagalan.

Seorang Influencer memotivasi dan mendorong orang untuk berubah.

Buku ini menggali cara-cara mencapai hasil yang lebih baik dalam segala hal, mulai dari keluarga inti sampai kekuatan pembangkit inti nuklir dengan mengubah kebiasaan manusia yang sangat sulit diubah. Buku ini mengombinasikan keterampilan yang digunakan oleh ratusan agen perubahan yang telah sukses dengan hasil penelitian yang dilakukan selama lima dekade terakhir. Hal ini menghasilkan sebuah model perubahan yang terbukti mampu merubah perilaku anggota team dan organisasi.

Saat Anda membaca buku ini, Anda akan mempelajari bagaimana mengidentifikasikan perilaku-perilaku vital yang mengarah kepada perubahan, bagaimana memanfaatkan pengalaman untuk mengubah pikiran dan tindakan serta mempelajari sumber-sumber pengaruh yang memungkinkan terjadinya perubahan yang tak terelakkan.

Buku Influencer memberi Anda strategi yang ampuh untuk membuat perubahan yang cepat, dramatis dan permanen kepada orang lain - baik itu dalam tim Anda atau bahkan seluruh organisasi.