Dunamis Logo
home > knowledge-center > Our Published Books > The 4 Discipline of Execution

The 4 Discipline of Execution

Wednesday, 12 December 2012

 

article photo

Oleh : Chris McChesney, Sean Covey & Jim Huling


Ingatkah Anda saat inisiatif besar gagal diterapkan di organisasi? Apakah kegagalannya disertai dentuman keras? Atau inisiatif itu mati secara perlahan kalah dengan prioritas lain yang bersaing?

Saat inisiatif itu akhirnya hilang, kemungkinan tidak ada orang yang memerhatikan.

Apa yang terjadi? "Angin putting beliung (whirlwind)" dari berbagai aktivitas mendesak yang diperlukan untuk menjalankan tugas rutin sehari-hari menghabiskan seluruh waktu dan energi yang dibutuhkan untuk mengeksekusi strategi di esok hari! The 4 Disciplines of Execution bisa mengubah keadaan ini.

The 4 Disciplines of Execution (4DX) adalah sebuah rumusan yang sederhana, berulang, dan terbukti untuk mengeksekusi prioritas strategis Anda yang paling penting di tengah whirlwind. Dengan mengikuti The 4 Disciplines:

1. Fokus pada the Wildly Important
2. Bertindak pada Lead Measures
3. Mengelola Scoreboard yang Memotivasi
4. Menciptakan Irama Akuntabilitas

Pemimpin bisa membuat terobosan dan dibutuhkan perubahan perilaku dari tim mereka saat mengeksekusi strategi

4DX bukan teori. 4DX adalah seperangkat praktik yang telah terbukti, yang sudah diuji dan diploes oleh ratusan organisasi dan ribuan tim selama bertahun-tahun. Bila organisasi atau individu mengikuti disiplin ini, mereka akan mencapai hasil yang luar biasa--apapun sasarannya. 4DX mencerminkan cara berpikir dan bekerja baru yang penting untuk mencapai kemajuan dalam iklim kompetitif masa kini. Dengan kata lain, ini adalah buku yang wajib dibaca setiap pemimpin bisnis.